Rabu, 02 Juli 2008

huaaa jerman!!!!

Haloooha...........(dengan senyum sumringah sambil memamerkan gigi yang kuning),apa kabar??piye kabare???aku sih njeh-njeh(bner ga sih??). Gw sedih bgt!!!tim ksayangan gw jerman kalah d final EURO cUP 2008(keyboard g bs huruf " c", ini juga pke copy paste). Ok,tim ksayangan gw ini kalah dri tim Spanyol, ga banyak-banyak cuma 1-0. Golnya spanyol di cetak ma Fernando "el-nino" Torres. Golnya melalui proses yang bagus..........(so' ahli sepak bola), sayang itu gol buat spanyol! coba buat Jerman!!huaaaa............

Sebelum pertandingan orang-orang bilang klo Ballack ma D. Villa g main. Gw sempet takut, emang si penyerang andalan spanyol g main, tapi Ballac itu nyawanya Jerman!gimana dong??? Trus sbelum pertandingn gw sempet ktawa" gtu. pak Soetrisno Bachir nonton final Euro di Austria. Trus pas d telewicara ma komentator dia komentar gtu soal EURO. Tapi lucunya ternyata dia baca!!!!hahahaha!!!!. Pas kick off dimulai gw langsung ngantuk gtu. Eh, gw ktiduran.pas aw liat masih tengah2 pertadingan 1-0.gw ktiduran lg. Pas pagi-pagi di siaran berita spanyol menang!!huaaaa

Tidak ada komentar: