Senin, 07 Juli 2008

Jogja!!!bukan bali!!!

hei.......piye kabare????tebak knapa gw tumben"an pke bhs.jawa(posting kemaren jga!bego!). Coz skakarag gw ada d "JOGJAKARTA" atau biasa d panggil "JOGJA". Gw berangkat hari Minggu siang sekitar jam 12an(padahal rencana berangkat jam 6 pagi, dasar kebo!!!). Gw bersama keluarga gw memilih memakai mobil u pergi jogja dengan alasan sekalian hunting kamera baru(hehe,cerita selengkapanya bca posting sebelumnya). Gw memotret(kamus bahasa alay) pemandangan sekitar. Dari sungai dket pasar ikan, laut utara, hutan karet, sampe truk pipa!tpi hasilnya bsa lo nilai sendiri. Eh,gw lwat jalur "ANPANTURA"(ANtara PANTai UtaRa dan selatAn).Prjalanan yang memakan waktu sekitar 6 jam dilewati dgn penuh canda dan tawa :).Pas paginya gw diajak ke kamps nyokap yaitu UGM(nostalagia nyokap), makan di SJPC nasi pecel,candi prambanan ntar dinihari rencana mau ke Malioboro.Nah,ada cerita lucu, pas gw mau ke prambanan mobil gw lewat perempatan gtu. Nah,pas gw lurus, ada ibu"turun dari motornya terus meluk cewe gtu. Usut unya usut, itu adalah ibu yang kehilangan anaknya yg hlang.ckckck, drama kehidupan yg mengharukan. Eh udah dlu y....gw pgn ke Malioboro daaaaaaagh.........

Tidak ada komentar: